Polres Bolmong Akan Tindak Para Pelaku Mafia PETI di Desa Totabuan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolmong – Pertambangan ilegal yang beraktifitas di bantaran sungai Desa Totabuan Kecamatan Lolak akan ditertibkan oleh Polres Bolaang Mongondow.

Ini merupakan hasil klarifikasi terhadap Kapolres terkait maraknya para pelaku PETI yang membawa-bawa nama PT. MEN II Kamis (02/9/21).

Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Nova Irene Surentu SH. MH. akan melakukan penertiban PETI yang terjadi di Desa Totabuan di bantaran sungai dimana terdapat beberapa pelaku yang sudah di kantongi namanya.

” Secepatnya kami akan turun langsung menindak para pelaku PETI di desa totabuan, yang mengaku punya izin dan membawa nama PT. MEN II,” ujar Kapolres.

Adapun para pelaku penambang peti ilegal yang beraktivitas di desa totabuan dengan mengunakan alat berat dan di luar dari ijin perusahaan PT.MEN akan kami tindaki, apa terlebih membawa nama PT. MEN II.

Lanjut dihadapan wartawan Paradigmanasional, Kapolres Bolmong secara tegas mengatakan siapa saja yang membekap dibelakang para pelaku PETI desa totabuan akan kami tindak.

” Nanti kami akan buat tim dan berkoordinasi dengan polsek setempat untuk turun ke TKP pelaku peti yang ada di desa totabuan,” pungkas kapolres.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *