Rapat Koordinasi TMMD Reguler ke 112 TA. 2021 Kodim 0736/Batang Desa Gerlang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batang Jateng – Kodim 0736/Batang menyelenggarakan Rapat Koordinasi TMMD Reguler ke 112 tahun 2021 di Dukuh Wonopriyo Desa Gerlang Kecamatan Blado Kabupaten Batang Jawa Tengah, bertempat di Makodim Batang. Jumat (3/9/21).

Rapat koordinasi ini dibuka langsung oleh Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra yang di wakili Kepala Staf Kodim Batang Mayor Kav Haryono, Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka yang di wakili oleh Kasatbinmas AKP Busono, Kadispermades Batang Bapak Agung Wisnu Bharata di wakili Ibu Zulaeha Kabid pemberdayaan masyarakat Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kepala Dinas, Kepala Bagian Pemerintah Daerah Batang, Danramil 09/Blado Kapten CPM Wahyono, Camat Blado bapak Kusnoto, Kepala Desa Gerlang bapak Sukowiyono, beserta tamu undangan.

” Wujud Sinergi Membangun Negeri”, itu tema yang diusung pada TMMD tahun ini.

Dalam Sambutannya, Kepala Staf Kodim Batang Mayor Kav Haryono mengatakan mari kita bekerjasama karena masih masa pandemi. Yang namanya TMMD Reguler dalam pengerjaan membutuhkan tenaga banyak, selain TNI Kodim 0736/Batang, Koramil, Polres ataupun Polsek dan Kecamatan, masyarakat namun juga mendatangkan dari Satuan Batalyon,” tuturnya.

Dengan banyaknya personil yang ikut dalam TMMD, makanya perlu adanya pengawasan. Harapannya selama pelaksanaan TMMD terjalin kegiatan yang positif jangan sampai ada hal yang negatif atau kurang bagus. Pernah ada kejadian kasus perkelahian, ini perlu di sikapi agar TMMD ini menjadi pemersatu antar dua kabupaten yakni Batang dan Banjarnegara.

Untuk Pembukaan TMMD Reguler ke 112, rencananya akan di buka nanti pada tanggal 15 September 2021. Bagi tamu undangan yang hadir juga di batasi, dengan masih masa pandemi sehingga tidak menimbulkan kerumunan. Dalam program TMMD kali ini kita harus transparansi, supaya masyarakat puas bahwa ini perlu di bantu, ya di bantu betul,” Terang Mayor Kav Haryono.

Adapun jalan yang akan di perkeras dengan cor rabat beton sepanjang 1.004 meter, lebar 3 meter, tebal 0,15 meter. Tebing dengan panjang 197 M, lebar 30 cm, ketinggian 3,3 M, sedangkan gorong – gorong menggunakan plat beton sebanyak 5 unit dengan lebar 5 M.

 

Pewarta : Irul/Pdm

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *