Bupati Butur Resmi Lantik 178 ASN: Jabatan adalah amanah dan kepercayaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton utara – Bupati Buton utara Drs.H. Muh. Ridwan Zakariah, Msi melantik Pejabat pimpinan tinggi pratama, pajabat administrator dan pejabat pengawas lingkup Pemkab Butur, Jumat 3 september 2021 di Aula Bappeda

Dalam pelantikan itu sebanyak 178 orang yang dilantik oleh bupati butur diaula bapeda butur dengan mematuhi prokes covid 19, turut hadir dalam pelantikan tersebut di antaranya Dandim 1429/butur Letkol kav, Khomarudin, ST, Sekda butur Muh.Hardy Muslim, Ketua DPRD butur Diwan, Spd dan sejumlah undangan lainnya.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan bupati butur nomor 246/2 Septomber 2021 tentang pengangkatan dan pemberhentian aparatur pegawai sipil negara dalam jabatan pimpinan tinggi pratama eselon 2b, jabatan administrator dan pengawas lingkup pemda butur.

Ridwan Zakaria dalam sambutan tertulusnya mengatakan pelantikan pejabat setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai.

Selain itu Juga sebagai upaya meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioriotas pembangunan, ungkapnya

Ridwan Zakaria mengucapkan selamat bertugas kepada yang baru saja dilantik.

Lantas ia berpesan jabatan yang diemban ini harus dilaksanakan dengan penuh dan rasa tanggung jawab sebagai mana sumpah jabatan yang telah diucapkan.

Lanjut dia, jabatan adalah amanah dan kepercayaan untuk itu yang baru dilantik saya ucapkan selamat bekerja dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan dan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa masa yang akan datang.

Bupati dua priode itu menegaskan kepada bawahannya agar tunjukkan kerja keras, tunjukkan kinerja yang baik, sekali lagi saya ucapkan selamat bekerja dan selamat berinovasi, tutupnya.

 

Pewarta : David wiridin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *