Seorang IRT di Jati Agung Lamsel Mengaku Dilecehkan Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Surti (Bukan nama sebenarnya) ibu rumah tangga berusia 51 tahun, Warga Desa Gedung Agung, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang tokoh masyarakat setempat, Pengakuan tersebut diungkapkan nya kepada media ini pada, Sabtu (4/9/2021).

Dirinya mengatakan, peristiwa pencabulan tersebut dialaminya setahun lalu dan terjadi secara berulang, namun karena takut, dirinya sempat memilih untuk tidak mengatakan kepada siapapun karena pelaku merupakan tokoh masyarakat di Desa nya.

Saat kejadian, kondisi rumah sepi dan tidak ada yang melihat karena suaminya sedang bekerja dan anak- anaknya juga sedang tidak berada dirumah

“Suami saya kerja ditempat dia (Pelaku) jadi dia sering kerumah terus saya diperlakukan tidak senonoh dan itu bukan satu kali saja, tapi saya nggak berani lapor karena takut suami saya dipecat dari pekerjaan apalagi dia itu masih ada hubungan keluarga,” ungkapnya.

Atas peristiwa itu, dia juga mengaku telah melaporkan perlakuan tak senonoh itu kepada suaminya dan para kerabat nya sehingga keluarga besarnya juga berharap ada pihak yang mau membela dirinya.

“Saya sudah mengadu sama suami dan keluarga besar saya, tapi kami ini orang susah nggak ngerti hukum hanya kami minta Allah yang membalas perbuatan orang itu yang telah melecehkan saya dan keluarga saya,” ucapnya.

 

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *