Kunjungi Pasar Mingguan, Polisi Himbau Prokes dan Bagikan Masker Gratis Ditengah PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Kelonggaran aktifitas warga masyarakat dalam masa Perpanjangan Pemberlakuan PPKM Level 3, di Kabupaten Bandung, tentunya memerlukan Pengawasan dalam pelaksanaannya.

Seperti yang dilakukan Bripka Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat, pagi ini melaksanakan Sambang dalam rangka Pengawasan Prokes serta membagikan Masker Gratis kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Mingguan Parken RW 13 Ciluncat Kec Cangkuang.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., menyampaikan bahwa ,”sudah ditekankan kepada Para Kapolsek bahwa selain harus terus melakukan penegakkan Prokes dimasa perpanjangan PPKM Level 3 ini, juga Program Pemulihan Ekonomi Nasional juga harus tetap dilaksanakan, yang penting pengawasan Prokesnya yang harus kita perketat.” Jelas Kapolresta Bandung Polda Jabar.

“Setiap minggunya memang tidak kurang dari 300 pedagang berbagai macam dari mulai kebutuhan Pokok, Sandang bahkan mainan yang berjualan di sekitar Pasar Komplek Parken Ini, yang tentunya bersama pengurus RW setempat selaku Ketua PPKM Mikro saya laksanakan pengawasan Prokes serta membagikan Masker “. Ujarnya.

Senada dengan Bhabinkamtibmas salah satu pengurus RW 13 Parken Ciluncat yaitu Sdr. Wawan Kurniawan, A. Md., S.T., Mars.,Eng., Juga menjelaskan bahwa pengurus RW selama ini patuh dan taat terhadap anjuran yang disampaikan Bhabinkamtibmas terkait dengan dibuka atau tidaknya kegiatan Pasar Mingguan. tegasnya.

Kegiatan pengawasan Prokes di tempat tempat kerumunan warga yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini secara bertahap dilaporkan kepada Pimpinan dalam hal ini Kapolresta Bandung Polda Jabar melalui Operator Posko Bandung.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *