Kunjungi Rumah warga secara Door to Door Personel Sat Brimob Polda Jabar Laksanakan kegiatan Baksos Bagikan Sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Jajaran personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar kembali laksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga masyarakat, dalam kesempatan tersebut para personil Sat Brimob Polda Jabar bagikan sembako gratis untuk warga yang terdampak pandemi virus covid 19, tepatnya di Desa Cempaka, Kec. Talun Kabupaten Cirebon. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan di tengah pandemi covid 19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini, Minggu (5/9/2021).

Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Diding Sunandi menyampaikan, ” kegiatan bakti sosial pembagian sembako gratis kepada warga masyarakat ini adalah sebagai bentuk kepedulian jajarannya dalam hal ini Kompi 1 Batalyon C Sat Brimob Polda Jabar kepada warga masyarakat kurang mampu yang benar – benar terdampak dengan adanya wabah covid 19″.

Menghadapi dampak pandemi yang terjadi saat ini, Satuan Brimob Polda Jabar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama bergotong royong dan bersinergi untuk mencegah penyebaran dari wabah covid 19 ini agar tidak terus berlanjut di Indonesia.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., saat dihubungi menyampaikan “Kegiatan bakti sosial berupa santunan bahan kebutuhan pokok ini adalah bentuk kepedulian dari Polri dalam hal ini Satuan Brimob Polda Jabar kepada warga masyarakat kurang mampu yang betul – betul paling terdampak akibat covid 19 ini.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan Masyarakat ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Briptu Yunus dan Briptu Deni yang laksanakan kegiatan tersebut menyampaikan, kami berharap dengan sedikit bantuan yang diberikan ini, memberikan manfaat dan bisa sedikit meringankan beban saudara – saudara kita terutama warga masyarakat Desa Cempaka Kabupaten Cirebon.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *