Tiga peserta lomba Fotografer di Polres Simeulue terpilih sebagai juara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh –  3 peserta lomba fotografer yang digelar Polres Simeulue terpilih sebagai juara dan berhak menerima pembagian berupa hadiah pada Sabtu (4/9/21).

Kapolda Aceh Irjen Pol. Ahmad Haydar, SH.,MM, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH.,S.IK.,M.Si, dalam keterangan tertulisnya Minggu (5/9/21) menyebutkan, lomba fotografer yang digelar Polres Simeulue itu diikuti 11 peserta terdiri dari personel Polres Simeulue dan kalangan media.

“Sementara 3 peserta yang terpilih sebagai juara, masing-masing juara 1 direbut Bripda M. Irsa, juara 2 Bripka Awi Apandi dan juara 3 diraih Suhardi, wartawan AnalisiNews,” ungkap Kabid Humas.

Penyerahan hadiah lomba fotografer itu berlangsung di Mapolres Simeulue dengan menerapkan prokes yang ketat dan dimulai sekira pukul 10.00 wib, sambung Kabid Humas.

Pembagian hadiah langsung dilakukan Bupati Simuelue H. Erli Hasim, SH., S.Ag.,MI.Kom, Kapolres Simuelue AKBP Pandji Santoso, S.IK.,M.Si, dan Wakil Bupati Simuelue Afridawati, serta dihadiri Danlanal Simuelue dan sejumlah pejabat dan para undangan lainnya termasuk kalangan pers, tutur Kabid Humas.

“Lomba fotografer yang digelar di Polres Simuelue bertujuan diantaranya untuk memotivasi personel Polres Simuelue untuk berkarya dalam bidang fotografi dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan awak media,” tutup Kabid Humas.

 

 

Pewarta : T. Indra/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *