Jalin silaturahmi dengan TOGA Tiga Anggota Satgas Binmas Polres temui Ustadz Abdul Kohar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mappi – Tiga personel satgas binmas noken IPTU Umar Riby, BRIPKA I. Nengah Sudarpa, BRIGPOL Nathan O. Kurni, menemui Ustadz Abdul Kohar yang merupakan pengasuh sekaligus imam dari pesantren, masjid Nurul Huda. Bertempat di jalan Telkomsel kepi pada hari, Minggu (05/09/2021).

Pada kesempatan tersebut disampaikan kasat binmas mengenai maksud dan tujuan kedatangan anggota polres mappi, adalah menjalin tali silaturahmi dengan tokoh agama muslim untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat melalui pendekatan secara keagamaan.

Kasat Binmas IPTU Umar Riby mengharapkan seluruh komponen umat muslim bisa mendukung TNI, POLRI dalam menjaga situasi Kamtibmas, juga kerukunan umat beragama yang ada di Papua khususnya kabupaten mappi. Tutup nya.

“Ditambahkan ustadz Kohar katanya sudah tentu kami tokoh agama da seluruh umat muslim khususnya, mendukung pihak keamanan dari TNI maupun POLRI, apalagi kami di kompleks pesantren Masjid Nurul Huda jalan Telkomsel ini sering banyak orang yang mabuk dan cukup mengganggu ketentraman warga disini. Diharapkan ada patroli dari polres melewati tempat kami.” Tutur imam masjid, juga pengasuh pesantren Nurul Huda ustadz Abdul Kohar.

 

Pewarta : Yanes on/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *