Kadisdik Prof Jufri Serahkan SK Plt Kacabdis Wil-IX Firman Nyatakan Bersedia Embang Tugas Ditempat Barunya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, Psikolog Serahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Wilayah IX Kabupaten Pangkep kepada Firman M, SE sebagai Plt Kacabdis Wil IX Pangkep di Ruang e-Panrita Disdik Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea Makassar, Senin (6/9 2021).

Hadir menyaksikan penyerahan SK Plt Kacabdis Wilayah IX, Sekretaris Disdik Sulsel, H Hery Sumiharto, SE.M.Ed, Kepala UPT PTIKP, Dra Hj Andi Hidayati, MSi, Kasubag Umum, Kepegawaian dan Hukum, Muhammad Hazairin, SH.MH, dan ikut menyaksikan secara virtual Ketua TGUPP Prof Heri Tahir dan Prof Hamzah Supu, para Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I – XII, dan sejumlah Kepala UPT SMA, SMK dan SLB se Kabupaten Pangkep.

Sebelum menyerahkah SK, Prof Jufri bertanya kepada saudara Firman atas kesediaannya melaksanakan SK Plt Kacabdis Wilayah IX., yang dijawab oleh Firman, “Bersedia.”

Prof Jufri mengharapkan agar Firman segera melakukan koordinasi dan komunikasi dengan semua pihak terkait, terutama staf yang ada di Cabang Dinas, dengan para Kepala UPT SMA, SMK dan SLB serta pengawas bina dan lainnya.

“Saya mengharapkan saudara Firman sebagai Plt Cabdis Wilayah IX dapat berkenan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, khususnya proses administrasi dan kegiatan dalam lingkup Cabdis Wilayah IX,” harap Prof Jufri.

Saya yakin dengan pengalaman yang dimiliki selama ini, tentu bukan hal baru, Sebab disamping sebagai Kepala Subag Tata Usaha di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX, beliau juga telah lama mendampingi HM Syarkawi Ramli yang telah memasuki purna bakti.

Sekali lagi, Prof Jufri mengharapkan Firman segera membangun komunikasi, berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak terkait Sebagai pejabat baru.

Prof Jufri, jangan sungkan-sungkan minta saran, minta nasehat dan masukan demi kemajuan bersama.” Tutup Prof Jupri.

 

Pewarta : Ali Ghu2nK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *