LBH Satria Zmline Provinsi Lampung resmi terbentuk

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Natar Lampung Selatan – Ketua Umum Nasional Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Satria Zmline Muslimin, SH.,MH, menyerahkan Surat Keputusan dan Kartu Tanda Anggota (SK & KTA) kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Lampung, di kediaman Kartarina (Lk) Direktur LBH Satria Zmline Muslimin, SH.,MH, Provinsi Lampung, Jl. Wiyata Karya Dusun Citerep Desa Merak Batin Kecamatan Natar Lampung Selatan, Sabtu (4/8/2021).

Rapat kerja tersebut dihadiri oleh Direktur LBH Satria Zmline Provinsi Lampung Kartarina, Penasehat Ali Roni,SH.,MH, Direktur Umum Jonizar, dan AKBP Purn Abdulah Asrul Sani.

Dalam rapat tersebut, Muslimin menyampaikan, kehadiran LBH Satria Zmline ini untuk bisa membantu memberikan pemahaman terhadap masyarakat yang belum paham hukum.

“Semoga Lembaga ini dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan perlindungan hukum, namun semua ini butuh dukungan dari semua anggota, pengurus, dan semua yang tergabung di Lembaga Bantuan Hukum Satria Zmline ini,” jelasnya.

Senada dengan Kartarina, Direktur LBH Satria Zmline Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Umum berserta Direktur-Direktur Cabang yang ada di Provinsi Lampung.

“Semoga dengan kehadiran seluruh pengurus LBH Satria Zmline di Provinsi Lampung bisa menambah keluarga baru untuk saling mendukung,” ujarnya.

“Mari kita saling bahu-membahu untuk membesarkan Lembaga kita ini, tanpa kerja tim yang solid, maka semua yang kita cita-citakan tidak mungkin bisa terwujud,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Pengurus LBH Satria Zmline se-Provinsi Lampung yang turut hadir antara lain, Direktur Cabang Kota Bandar Lampung Fitri Midona,RS, Direktur Cabang Tanggamus Zainal Abidin, Direktur Cabang Pringsewu Indrawan S.H, Direktur Cabang Metro Yosiru Majib Putra, Direktur cabang Way Kanan Trias Biantoro, Direktur Cabang Lampung Timur Holidin S.H, Direktur Cabang Lampung Tengah Badri Hidayat S.Kom, Direktur Cabang Lampung Utara Tri Ade Saputra, Direktur Cabang Lampung Barat Hendri, Direktur Cabang Tulang Bawang Zainul Ariya Faisal S.Pd.I .

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *