Panti Asuhan dan Pesantren dibawakan Rice Box oleh pengurus PSI Merauke

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Merauke – Wakil ketua DPD PSI Merauke Elsyane Nidya R. Pattiwael, di dampingi sekertaris Hendrikus Sareng, serta beberapa anggota pengurus lainnya. Mereka terlihat mendatangi panti asuhan Kartini dan ST Vincentius yang berbeda di jalan parkomando dan Domba IV pada hari, Senin (6/9/2021).

Wakil ketua yang akrab disapa syane itu mengatakan kepada mitrapol.com Kegiatan Rice Box adalah program kerja Partai Solidaritas Indonesia. Sasarannya yaitu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19. Kegiatan ini sudah dilakukan beberapa waktu lalu, manakala itu kami bagikan kepada para pembersih atau penyapu jalan yang sedang bekerja, juga tukang sol sepatu, sandal di jalan GOR.

Lanjut syane setiap pembagian Rice Box itu sebanyak 50 kotak, kami sangat bersyukur kali ini dapat membagikan sebanyak 150 kotak. Saat tadi dibawa dan diserahkan kepanti asuhan dan pesantren bervariasi jumlah nya.

Dari salah satu panti asuhan, anak – anak nya ada yang sedang melakukan isolasi mandiri sesuai prokes. ini terbukti bahwa kegiatan kami benar tepat sasaran. Untuk pesantren dari pengurusnya meminta untuk merahasiakan namanya.” Tutup wakil ketua DPD PSI Merauke Elsyane Nidya R. Pattiwael.

 

Pewarta : Yanes on

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *