Angin Puting beliung terjang tiga rumah warga Labuhan Maringgai Lampung Timur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Peristiwa angin puting beliung di desa Margasari Labuhan Maringgai Lampung Timur, mengakibatkan tiga rumah warga dan gudang rusak parah dan beberapa rumah lainnya rusak ringan. Kejadian begitu cepat berlangsung pukul 03.30 wib, Selasa (07/09).

Menurut Wahyu selaku Kades Margasari Labuhan Maringgai, membenarkan peristiwa tersebut dan mengakibatkan kerusakan rumah warga.

” Benar, telah terjadi angin puting beliung diwilayah ini. Kerusakan rumah warga yang rusak di dusun 7 dan dusun 10 serta dusun 12,” ungkap Wahyu Jaya kepada tim media.

Wahyu juga menambahkan, kejadian begitu cepat dan cuaca hingga saat ini hujan lebat. Ia juga bersama pamong desa masih mengidentifikasi lebih lanjut dampak peristiwa itu.

“Sementara kami akan gotong royong bersama warga untuk membenahi kerusakan – kerusakan itu,” tambahnya.

Sementara itu, Agustinus menjabat Sekcam Labuhan Maringgai Lamtim, saat dikonfirmasi menuturkan sudah mendapatkan informasi melaporkan ke BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur.

” Guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, kami sudah berkoordinasi dan melaporkan kejadian angin puting beliung ini ke pihak dinas terkait. Hal ini guna memberikan bantuan dan apa saja yang diperlukan oleh warga setempat,” tutup Agustinus.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *