Gerai Vaksinasi Persisi Dosis I Polsek Cinere

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Depok Jabar – Polsek Cinere selenggarakan vaksin melalui Gerai Vaksinasi Presisi di Balai Warga Jl Muhasan 1 RT 04/02 Kelurahan Meruyung Kecamatan Limo Kota Depok. Senin (06/09/2021) sebanyak 150 dosis I.

Kapolsek Cinere, yang juga Penanggung Jawab Gerai Vaksinasi Persisi Kompol Tata Irawan mengungkapkan, sampai hari ini kita terus membuka lima Gerai Vaksinasi berbasis kelurahan.

“Ini merupakan kegiatan dalam rangka mempercepat program pemerintah untuk memutus rantai Covid 19,” ujar Tata.

Ia terus mengingatkan kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, agar ikut serta melaksanakan vaksinasi baik itu untuk dosis 1 dan 2.

“Kita setiap harinya selama beberapa hari kedepan terus membuka gerai vaksin, agar mudahkan masyarakat mendapatkan vaksin,” tambahnya.

Tingginya minat warga RT 04/02 Kelurahan Meruyung mendapatkan terlihat, sejak pagi warga sudah mengantri untuk mendapatkan nomor antrian vaksin.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, untuk Tenaga Medis sebanyak empat orang Relawan, dan satu Relawan dari PMJ. Dari target yang ingin di capai dalam vaksinasi ini sebanyak 150 orang, dengan rincian warga mendaftar sebanyak 166 orang. serta yang berhasil di vaksinasi 152 orang dan 14 orang yang gagal.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mempercepat program pemerintah dalam rangka memutus rantai covid 19, Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan Prokes Covid 19.

Sementara itu Gerai Vaksin Polsek Cinere, untuk hari Senin (06/09/2021) di Gerai Jl. H. Bona RW 11 (Polsubsektor Limo) Kelurahan Limo, Kecamatan Limo. Kemudian di SD Muhamadiyah Jl. Alfurqon Rt 03/01 Kelurahan Meruyung, Balai Pertemuan warga Jl. KH. Muhasan I Rt.04/02 Kelurahan Meruyung, serta di Jl. Ismaya Rw 7 Kelurahan Cinere.

 

 

Pewarta : DR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *