IPC Pelabuhan Sunda Kelapa selenggarakan Vaksinasi selama Tiga Hari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Vaksinasi Tahap Dua kembalikan dilakukan di wilayah Jakarta Utara, Kali ini kegiatan Vaksinasi Tahap Dua diselenggarakan oleh IPC didukung Stacholder pelabuhan Sunda Kelapa, Dengan Penyelenggara diadakan dikantor PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dilakukan dihalaman Kantor yang Berada di Jalan Raya Maritim No 8 kelurahan Ancol kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

IPC mengadakan kegiatan Vaksinasi selama Tiga Hari terhitung Hari Selasa 07 sampai Hari Kamis 09, September 2021.

Hari ini Vaksinasi Tahap Dua yang dimana Vaksinasi menggunakan jenis Vaksin Astra Zeneca dengan target vaksin Tahap Dua sekitar 500 orang.

Dan untuk kegiatan vaksinasi Tiga Hari ini 1500 orang yang menjadi Target dalam Rangka membantu program pemerintah

Kita selenggarakan vaksinasi Tiga Hari dan Target 1500 orang Jenis apa Vaksin yang digunakan Astra zeneca

“Vaksinasi Tahap pertama dan kedua selama Tiga Hari sebelum melakukan kegiatan ini kita sudah berkoordinasi dengan Stacholder terkait yang ada disekitar Wilayah Pelabuhan Sunda kelapa,” Ucap GM IPC Sunda Kelapa Kurnia Jaya.

Untuk proses vaksinasi yang kita adakan ini cukup membawa bukti Vaksin Pertama serta identitas KTP atau Kartu Keluarga, tambah Kurnia

“Mari kita dukung penuh program nasional Vaksin ini kita berharap Indonesia kembali Normal dan Sehat kepada masyarakat Indonesia ayo ikut Vaksin Agar Indonesia kembali Normal dan kembali Normal aktivitas,” tutup dia

 

 

Pewarta : Semi/DR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *