Kolaborasi Polsek Sukmajaya dengan Anggota DPRD Kota Depok Selenggarakan Vaksinasi 2000 Warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, DEPOK – Siapkan 2000 dosis vaksin, anggota DPRD Kota Depok Turiman, SE bantu penanganan terkait Covid 19 di wilayahnya.

Vaksinasi yang dilaksanakan ini, sebagai upaya percepatan dalam penanganan Pandemi Covid-19, sekaligus menciptakan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok), sehingga masyarakat semakin sehat dan produktif.

Kegiatan vaksinasi ini bukan hanya untuk orang dewasa, namun dapat diikuti oleh masyarakat mulai usia 12 tahun keatas.

Dimana vaksinasi ini berlangsung di kediaman anggota DPRD Kota Depok Turiman, SE yang mulai sejak 6 – 10 September 2021.

Sementara itu Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wasdar, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Depok, yang memberikan support atas terlaksananya vaksinasi tersebut.
“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Turimin dalam membantu penanganan Covid 19, dengan memberikan 2000 dosis vaksin untuk warga,” ujarnya.

Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Gerindra ini mengatakan, vaksinasi ini bertujuan untuk membuat masyarakat sehat dan produktif.

“Saya mengajak warga yang belum tervaksin untuk dapat hadir di lokasi ini, kami bersama Polsek Sukmajaya akan memberikan pelayanan yang maksimal. Kita lihat sendiri pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan tertib, tidak berkerumunan, pelayanan cepat kurang lebih hanya 30 menit sudah selesai,” ujar Turimin.

DR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *