Kunjungi SMKN 3 Metro, Walikota Wahdi melihat situasi KBM terbatas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Walikota Metro Wahdi melakukan kunjungan di SMK N 3 Metro untuk memantau Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) terbatas, berlangsung pada hari Selasa (07/09/2021).

Dalam hal ini, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Asisten II Kota Metro, plt. Kadis Pendidikan beserta jajaran juga secara langsung memantau KBM dengan pengecekan seluruh ruangan pembelajaran.

Walikota Metro Wahdi menyampaikan, tujuan kunjungan ini untuk bersilaturahmi serta memastikan kondisi dalam proses kegiatan belajar mengajar.

“Dilakukan kunjungan ini salah satunya untuk bersilaturahmi, dan tentunya untuk menyaksikan secara langsung proses kegiatan belajar mengajar terbatas dengan harapan bisa berjalan dengan baik. Kami juga melihat potensi yang ada di SMK N 3 Metro sangatlah baik,” terangnya.

Mengingat wabah pandemi covid-19 yang tidak tahu pasti kapan berakhirnya, metode pembelajaran KBM tersebut diatas bisa dijadikan opsi untuk para peserta didik, guru dan sekolah agar kegiatan belajar mengajar dapat tetap berlangsung.

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *