Lapas Kelas IIB Brebes ikuti Penguatan Pembangunan Zona Integritas oleh Staf Ahli Menkumham Bidang Antar Lembaga, Konsentrasikan Kinerja dan Layanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tegal – Mengemban misi memberikan penguatan bagi Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham Lapas Kelas IIB Brebes, Lapas Kelas IIB Tegal, Lapas Kelas IIB Slawi dan Rutan Kelas IIB Batang mendapatkan penguatan dari Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga, Dr. Dhahana Putra, Bc.IP. S.H., M.Si. Senin (06/09).

Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kemenkumham Jawa Tengah Bambang Setyabudi turut mendampingi Dhahana Putra memberikan penguatan Pembangunan Zona Integritas yang bertempat di Lapas Kelas IIB Tegal.

Kegiatan pemberian penguatan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga kepada Jajaran Tim Zona Integritas UPT yang hadir. Ia menyampaikan perannya sebagai Staf Ahli yaitu untuk menekankan kinerja dan layanan serta meresapi WBK/WBBM.

,”Untuk meraih WBK/WBBM satuan kerja harus memilki semangat kinerja yang tinggi. Hakikat Satuan kerja berkinerja tinggi, harus terus didukung oleh kinerja tinggi individu. Kinerja tinggi harus dikemas secara bermartabat, dengan budaya anti korupsi dan budaya melayani. Hal tersebut bisa dilakukan dengan Membangun kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang matang, dari sisi intelektual, emosional dan spiritual,” tegasnya

Lebih lanjut, Ia mengingatkan agar setiap layanan harus terintegrasi serta pentingnya peran media sosial sebagai sarana publikasi pelayanan kepada masyarakat.

“Respon segera berita berita Negatif dengan publikasikan berita-berita positif yang akan memberikan dampak yang baik bagi citra Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham. Publikasikan inovasi-inovasi unggulan yang ada di UPT agar masyarakat memdapatkan informasi” Ujar Dhahana.

“Zona Integritas hakekatnya merupakan implementasi dari Reformasi Birokrasi, bagaimana memberikan pelayanan terbaik dan Prima kepada masyarakat, tidak ada pungli atas Kinerja sebagai ASN Kemenkumham,” pungkasnya.

 

Pewarta : Maeel / Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *