Pemkab Demak Bersinergi Dengan Media Dalam Membangun Daerah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak Jateng- Bupati Demak Eisti’anah berharap jurnalis yang meliput diwilayah kabupaten Demak dapat bersinergi dan bekerja sama dengan pemkab untuk membangun Demak. Tulisan berita wartawan dapat memberikan informasi yang benar dan valid sesuai kondisi yang ada. Selain menjadi mitra pemkab media juga menjadi jembatan komunikasi antara pemkab dan masyarakat.

” Saya berharap teman teman jurnalis dapat bekerja sama dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten. Dengan menyampaikan berita yang sebenar benarnya sesuai kondisi yang ada. Sebagai jembatan komunikasi antara pemkab dan masyarakat, sehingga dapat menjalankan salah satu fungsi pengawasan” Jelas bupati Eisti’anah.

Selanjutnya bupati menambahkan, selain itu juga membantu misi sosialisasi dan memberi edukasi kepada masyarakat. Hal ini disampaikan bupati Eisti’anah dalam jumpa pers bersama awak media yang meliput diwilayah kabupaten Demak, Selasa ( 7/9/21) di gedung Gradika Bina Paja.

Turut hadir mendampingi bupati, wakil bupati Ali Makhsun, Sekda Singgih Setyono, para Asissten Sekda, Kadinas Kominfo, Kadinkes, kasatpol PP, Kadindagkop ,Kadinsos P2PA dan Kabag Prokompim setda Demak.

Kadinas Kominfo Endah Cahyarini dalam laporannya menyampaikan, jumpa pers yang dilaksanakan sebagai ajang komunikasi dan silaturahmi untuk mengenal secara personal pimpinan daerah dengan jurnalis yang bertugas di Demak.
” Selama bertugas sebagai bupati dan wakil bupati kurang lebih 3 bulan belum mengenal seluruh wartawan yang meliput di Demak. Untuk itu jumpa pers ini sebagai sarana silaturahmi dan perkenalan, dengan demikian dapat terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik” Ujar Endah.

Dalam jumpa pers kali ini guna update penanganan covid-19 serta dampak sosial ekonomi masyarakat serta melakukan penertiban pelanggaran di tempat Karaoke. Sehingga informasi yang diterima masyarakat tidak simpang siur.

 

Pewarta : Safik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *