Perkuat Herd Imunity Tubuh, Sebanyak 700 Kurang Lebih Siswa SMK PGRI Maja Ikut Vaksinasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Sebanyak 700 siswa SMK PGRI maja mengikuti Vaksinasi di halaman sekolah SMK PGRI maja Desa Curugbadak Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, Selasa (07.09.2021)

turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Kepolsek Maja Kompol Yuhasman ISP beserta Jajaran anggota Kepolisian Maja Sat Pol PP Maja Dedi Kepsek SMK Curugbadak Drs.H. Masud. beserta jajaran Guru didik SMK PGRI maja Petugas Medis Pukesmas Maja dan yang lainnya.

“Hari ini pihak Sekolah Menengah Kejuruan SMK PGRI bekerja sama dengan petugas medis Pukesmas Maja laksanakan kegiatan Vaksinasi pada siswa didik kami sebanyak 700 siswa dari dosis pertama sampai dengan dosis dua,” ujar H Masud.

Pelaksanaan Vaksinasi ini adalah untuk menjaga kekebalan kelompok herd imunity pada tubuh kita untuk terhindar dari adanya wabah virus covid 19 masuk pada tubuh kita.” terang Kepsek

Karena pihak sekolah akan di buka belajar tatap muka dengan siswa, Vaksinasi adalah salah satu sayarat untuk menjaga kekebalan tubuh kita dari adanya wabah virus covid 19.

kami tidak lupa menghimbau pada semua seluruh siswa SMK PGRI maja khususnya untuk selalu berhati hati walaupun sudah di vaksin jangan mentang mentang sudah di vaksin sudah merasa bebas dari wabah virus covid 19, namun kita harus mengikuti peraturan pemerintah untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M baik saat di Sekolah maupun saat di luar Sekolah untuk selalu berhati dan tetap mengikuti protokol kesehatan.” katanya.

 

Pewarta : Baedowi/Jul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *