Sat Brimob Polda Jabar Ingatkan Prokes dan Berikan Masker Kepada Pedagang di Masa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Banyaknya masyarakat yang kurang mempedulikan akan anjuran dan kebijakan pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, terlebih menjaga jarak dan hindari kerumunan, sepertinya sangat susah di terapkan di masyarakat sekarang ini, mengingat bahaya yang diakibatkan oleh Virus Corona sangat mengancam kehidupan dan yang fatal bisa menimbulkan kematian.

Melihat Kondisi seperti ini, dimana giat patroli dilaksanakan di daerah Jatinangor Kabupaten Sumedang, personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor menggiatkan patroli himbauan dalam rangka memberikan Sosialisasi dan himbauan serta mengajak masyarakat agar memahami dan sadar akan situasi saat ini yang berbahaya jika kita tidak menggunakan masker.

Beranggotakan Bripka Achmad Setiawan dimana dalam himbauannya menuturkan “Terlalu beresiko jika kita keluar rumah dan beraktifitas tanpa menggunakan masker diluar rumah, oleh karena itu kita dapat meminimalisirnya dengan selalu menggunakan masker, agar terhindar dari paparan Covid 19.” Tuturnya.

Selama Pandemi belum berakhir Kompi 3 Batalyon A Pelopor terus tingkatkan giat patroli himbauan kepada seluruh masyarakat agar masyarakat bisa tertib dan mengikuti anjuran Pemerintah dalam meminimalisir penyebaran Covid 19 agar tidak terus menyebar luas dimana dirasakan dampaknya hampir ke seluruh aspek kehidupan.

“Selalu Patuhi Protokol Kesehatan dimasa AKB ini, sehingga tidak terjadi penyebaran Virus Corona, dari mulai menyiapkan air yang mengalir untuk cuci tangan, selalu gunakan masker serta menjaga jarak dalam melayani pembeli.” Tambah Achmad.

“Oleh karena itu marilah kita senantiasa mengindahkan dan mengikuti anjuran pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19, agar Pandemi Corona segera berakhir.” Tandas Achmad.

Sementara itu ditempat berbeda Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Apapun yang dilakukan oleh kajaran Kami dalam mengingatkan warga masyarakat merupakan bentuk kepedulian ditengah Pandemi ini, agar masyarakat terbebas dari paparan Corona.” Ujarnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kami akan terus melakukan Himbauan Dialogis kepada warga masyarakat, sehingga benar benar terhindar dari Penyebaran Virus Corona.” ujarnya.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *