Satuan Samapta Polres Gowa pantau dan amankan kegiatan Vaksinasi 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Agar pelaksanaan vaksinasi yang digelar di masjid agung Sungguminasa, kantor kejaksaan negeri Gowa dan di Pesantren Bahrul Ulum Kec Palangga dapat berjalan aman dan lancar selanjutnya satuan Sabhara Polres Gowa dan personil Polsek melakukan serangkaian kegiatan kepolisian.

Sebelum menuju ke lokasi vaksinasi selanjutnya para personil dibagi dalam beberapa regu menggelar patroli ke berbagai lokasi untuk memantau Kamtibmas.

Pasca berpatroli selanjutnya, para personil menyambangi ke tiga lokasi Vaksinasi dan melakukan serangkaian kegiatan pengamanan. Diharapkan dengan kehadiran personel Polri dalam kegiatan vaksinasi ini akan memberikan kenyamanan kepada seluruh peserta yang hadir.

Dalam kegiatan tersebut para personil selain mengatur dan mengedukasi para peserta vaksinasi terkait Prokes, juga mengamankan sedikitnya 23 orang tahanan yang mengikuti vaksinasi di kantor kejaksaan negeri Gowa.

Jadi pengamanan yang kami lakukan ini ada di tiga lokasi yang berbeda yakni di Masjid Agung Sungguminasa juga kantor kejaksaan negeri Gowa dan Pesantren Bahrul Ulum Kec Palangga, ujar kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Mudatsir saat dikonfirmasi terpisah.

“Kegiatan kepolisian yang dilakukan oleh Sabhara Polres Gowa dan Polsek hari ini untuk mengetahui situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Gowa juga untuk membantu panitia dan petugas Vaksinasi agar seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan aman lancar sesuai protokol kesehatan,” tutur AKP. Mudatsir

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *