Tim Supervisi tinjau lahan kosong di Mako Brimob Batalyon D Pelopor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Merauke Papua – Kabag DAL Progal Biro Rena Polda Papua Edison Kawer, melakukan kunjungan Supervisi ke Markas Komando Brimob Batalyon D Pelopor. Senin (6/9/2021).

Kedatangan mereka bertujuan meninjau dan melihat langsung lahan kosong yang masih tersedia untuk pembangunan rumah dinas bagi anggota.

Komandan Satuan Brimob Polda Papua Kombes Pol Godhelp Cornelis Mansnembra, melalui Danyon Batalyon D Pelopor AKP Clief Gerald Philipus Duwith, SE., S.I.K mengatakan bahwa pembangunan rumah dinas adalah kebutuhan dasar, baik untuk anggota agar meningkatkan kinerja saat bertugas, “terlebih penting lagi kesejahteraan” bagi keluarganya.

Dengan memiliki rumah sudah tentu akan tercipta rasa aman. Saat anggota ditugaskan atau ditempatkan pada wilayah yang cukup jauh, hal ini akan mengurangi rasa cemas atau kekuatiran terhadap anak isterinya.

Diharapkan dengan terpenuhinya kebutuhan mendasar yaitu rumah; anggota bisa fokus bekerja serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

 

Pewarta : Yanes on.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *