Viral di medsos, Kapolsek Percut Seituan gerak cepat tangkap tersangka pelaku penganiayaan pedagang sayur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Seorang Wanita Liti Wari Iman Gea (37), janda penjual sayur di pasar Gambir, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara babak belur dihajar seorang pria bernama Beni yang merupakan preman di lokasi Pasar, korban mencari nafkah menjual sayur untuk nafkahi anak-anaknya di lokasi kejadian.

Kejadian yang terjadi pada hari hari Minggu, tanggal 5 September 2021, pukul 09.00 WIB ini pun viral di berbagai media sosial Instagram, salah satunya di Medan Headline dan telah ditonton lebih dari 5000 orang di Indonesia.

Komentar pedas pun dituliskan dalam kolom komentar : “Jangan Vidio Klarifikasi Saja ya Pak Polisi, Gol kan saja” tulis akun tersebut.

Dengan viralnya kejadian ini, Kapolsek Percut Seituan, AKP Janpiter Napitupulu Gerak Cepat memimpin jajarannya untuk meringkus pelaku dari tempat biasa ia nongkrong di salah satu cafe di kawasan Tembung, Percut Seituan (6/9) malam.

Saat diringkus tanpa perlawanan, Beni pun langsung diboyong ke Polsek Percut Seituan untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Percut Seituan, AKP Janpiter Napitupulu didampingi oleh Kanit Reskrimnya, AKP Karokaro dan Panit Reskrimnya Iptu A Akbar di Mapolsek Percut Seituan mengatakan bahwa tersangka ditangkap atas laporan korban dengan nomor laporan STTLP / 1739/IX/2021/SPKT Percut Seituan pertanggal 5 September 2021.

“Pelaku sudah kita amankan dari lokasi tempat pelaku nongkrong di pasar 10 Tembung, penangkapan ini berdasarkan laporan pengaduan korban di Polsek Percut Seituan. Pelaku berinisial BS, untuk selanjutnya ia kami bawa ke Polsek Percut Seituan untuk diproses hukum,”ucap AKP Janpiter Napitupulu.

Sebelumnya diberitakan seorang wanita yang berprofesi sebagai pedagang sayur babak belur dipukuli seorang pria yang merupakan preman pajak Gambir, peristiwa ini dilatarbelakangi oleh permintaan uang keamanan dari pelaku kepada korban sebesar Rp 550.000.

Peristiwa penganiayaan ini viral di berbagai media sosial hingga mendapatkan respon cepat dari Kapolsek Percut Seituan, AKP Janpiter Napitupulu yang langsung meringkus pelaku.

 

 

Pewarta : Sahar Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *