Pelaksanaan Vaksinasi Door To Door oleh BINDA SUMSEL di Kota Palembang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Senin 6 September 2021, Pukul 08.30 WIB di Kampung Kremasan Kec. Kertapati Kota Palembang Prov Sumsel berlangsung kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Door To Door Oleh BINDA SUMSEL di Kota Palembang, dihadiri Oleh Mayor Inf Mulyawan Kaposda Binda Sumsel, dr. Ade opreska Paskes Kusmesmas Keemasan, Nazaruddin Lurah Keramasan, Herman Tokoh Masyarakat, Tarmizi Posko PPKM Kremasan RT. 21)dan diikuti oleh sekitar 250 orang Nakes, Pelajar dan Masayarakat, selanjutnya dilaporkan sebagai berikut :

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Kepada Warga Masyarakat dilakukan secara door to door dan kepada Pelajar SMA dan SMK Bina Jaya Kota Palembang.

Kegiatan dilanjutkan dengan suntik Vaksin Covid-19 masal di Ruang Kelas SMA – SMK Bina Jaya Kertapati Kota Palembang Prov Sumsel yang diikuti sekitar 350 oorang Pelajar dan Masayarakat sekitar.

Sasaran Vaksinasi Covid-19 sebanyak 370 orang dan terealisasi sebanyak 360 orang sedangkan 10 orang dikarenakan data tidak bisa didaftarkan secara online.

Pukul 14.30 WIB kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Door To Door Oleh BINDA SUMSEL di Kota Palembang, selesai berlangsung tertib dan aman.

 

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *