Wakil Bupati Brebes tinjau penyaluran bantuan buat para pengiat agama Islam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Wakil Bupati Brebes Narjo SH.,MH didampingi Camat Bantarkawung Slamet Budi Rahardjo meninjau langsung penyaluran bantuan untuk para pegiat Agama Islam bertempat di SMK Ma’arif NU 2 Bantarkawung, SD 01 Desa Banjarsari, Desa Karangpari serta desa Tambakserang

Pemerintah Kabupaten Brebes mengucapkan terimakasih kepada panjenengan semua khusus nya kepada guru ngaji, imam mushala, guru madrasah diniyah, hafiz, hafidzah, para da’i, dan juga imam masjid, imam mushola.

Pemerintah Kabupaten Brebes, mengucapkan matur nuwun sanget kepada panjenengan semua, panjenengan mendharma baktikan waktunya tidak pernah lelah 24 jam tentunya baik pengajian memberikan ilmunya untuk kita, kepada anak-anak kita, sehingga anak-anak kita yang tidak tahu bagaimana cara berwudhu dan njenengan mendidik, guru madrasah dan guru ngaji, sehingga anak kita bisa berwudhu dengan baik menurut agama islam, anak anak kita tau, yang tidak tau al-quran, panjenengan memberikan pengajian, berikan ilmunya, pendidiknya di Madrasah Diniyah sehingga anak anak kita menjadi anak yang shaleh, dan shalehah.

Kami juga mengucapkan terimakasih pada para ustad yang keliling, para da’i ke mushala, masjid, senin an, kamis an, ibu-ibu kita, bapak-bapak kita,yang tidak tahu agama memberikan pengajiannya sehingga ibu-ibu kita tahu bagaimana menghormati suami, bagaimana menghormati tentang mertua,kepada bapa mertua, ibunya, itu panjenengan, semoga keluargannya sakidah mawadah warahmah, insya allah, panjenengan mendapat pahala karena orang Islam itu walaupun bukan kyai,tapi sering ketemu kyai, bahwa Islam agama yang balance, siapa yang mendoakan, siapa yang memberikan ilmu, akan mendapatkan pahala yang sama.

Sekali lagi Kami Pemerintah, Kabupaten Brebes mengucapkan terima kasih kepada hafiz, hafidzah, yang selalu baca al-quran ,ini menjadikan Kabupaten Brebes berkah, walaupun ada pandemi , Brebes bawang e larang.

Kepala Desa Tambakserang Usep Rosikin mengatakan, di pemerintah daerah melalui bagian kesta ini salah satu bentuk kepedulian dari pemerintah daerah kepada warga desa tambak serang. Tentunya sebagai kepala desa merasa berterima kasih kepada pemerintah daerah atas upaya dan bentuk kepedulian ini semoga menjadi satu upaya ini mendapat bantuan bapak ibu, sehingga bermanfaat dan lebih semangat lagi mengemban amanah maupun tugas yang diberikan bapak ibu semua.

Tentunya kami berharap ke depan bapak ibu dalam melaksanakan tugas sebagai imam masjid, mengasuh pondok pesantren dan sebagainya lebih maksimal lagi agar desa Tambak serang secara keagamaan bisa lebih maju.

Kami pemerintah Tambak Serang insha Allah siap bersama-sama dengan bapak ibu semua untuk mengembangkan dan meningkatkan potensi keagamaan yang ada di Desa Tambak serang. Bapak ibu yang kami hormati sekali lagi kami pemerintah Desa mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan tentunya mohon maaf barangkali dalam usulan kemarin Camat bahwa wakil dari sekian jumlah yang ada memang ada 4 orang yang tidak masuk mungkin karna kepentingan tertentu atau hal-hal lain kami kurang paham tapi intinya pemerintah Desa sudah mengusulkan seluruh bapak ibu yang terdaftar di desa Tambak serang.

 

 

Pewarta : Mail

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *