Danramil 24 Nibong Salurkan bantuan pada Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lhoksukon – Koramil 24/Nibong Kodim 0103/Aceh Utara menyalurkan sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam wilayah Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara, Jumat (10/9) di Halaman Makoramil setempat.

Donatur tersebut tak ingin namanya disebutkan, sebut saja dari Hamba Allah.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 24/Nibong Kapten Infanteri Salihin menyambut baik dan positif kegiatan ini, apalagi saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan dalam hadapi masa Covid-19.

Kapten Infantri Salihin selaku danramil 24/Nibong sangat berterima kasih kepada donatur yang telah menyumbangkan donasi berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Nibong.

Disamping itu juga Plh batuud Koramil 24/Nibong Sertu Teuku Rahmad Wijaya berharap kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh donatur-donatur Dermawan lainnya, karena bantuan sembako seperti ini sangat berguna dan bermanfaat sekali bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Apalagi dimasa pademi Covid-19, dimana masyarakat sudah terbatas waktunya dalam mencari rezeki,”Ujarnya.

Para Babinsa Koramil 24/Nibong beserta Geuchik sangat antusias sekali mendukung kegiatan ini dimana mereka terjun langsung mendata masyarakat yang kurang mampu sehingga penerima manfaat bantuan sembako ini tepat sasaran.

Bantuan sembako yang disalurkan memang tidak seluruh Desa atau masyarakat di Kecamatan Nibong mendapatkannya, karena keterbatasan sembako yang diberikan oleh donatur.

Jadi kedepannya kita berharap bantuan sembako ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Nibong,”Ujarnya.

 

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *