HUT ke -5 Mitrapol Semangat untuk Terus Berkarya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Genap 5 tahun sudah Media Mitrapol berkiprah menjadi media online Indonesia. Sejumlah harapan disematkan agar mitrapol.com terus semangat berkarya.

Kali ini HUT ke 5 Mitrapol di adakan di kaki lereng Gunung Galunggung Tasikmalaya tepatnya di wilayah Batu Mahpar pada hari Rabu malam (08/9/2021)

“Dirgahayu mitrapol.com ke-5, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ujar mantan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol (P) Anton Charliyan MPKN

“Diusia yang ke 5 ini, mitrapol.com yang merupakan pelopor media siber di Indonesia, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan mitrapol.com,” sambungnya.

Ucapan selamat juga datang dari TNI POLRI. Para Politikus dan Muspika dari daerah mendoakan mitrapol.com selalu menjadi agen pencerah.

“Selamat ultah mitrapol.com, moga jadi agen pencerah,” ujar Jacklyn Chopper

Salah seorang penyidik utama direktorat TIPIKOR Mabes Polri, Brigjen Pol Nurwilianto mengucapkan, doa agar mitrapol.com selalu mendukung pemberantasan korupsi. “Selamat ultah buat mitrapol.com, semoga selalu ter-update,” ujar Nurwilanto.

Dalam kesempatan ini Dadang Rachmat selaku Pimpinan Redaksi Mitrapol mengatakan, terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh Instanasi Baik TNI POLRI DPR, DPRD, Gubernur Bupati yang tidak dapat kami sebutkan satu persatunya, saya ucapkan banyak banyak terima kasih atas Suport dan ucapan HUT ke-5 Mitrapol bisa berjalan baik dan sukses.

“Selain itu juga saya menyampaikan kepada suluruh Perwakilan daerah (Kabiro) dan selurah wartawan Mitrapol harus tegas dan objektif, tanpa tebang tindih dalam menuliskan berita, karena kita sebagai jurnalis. Meski walaupun dimasa pandemic seperti ini wartawan adalah garda terdepan juga dalam menyajikan sebuah perkembangan tentang Virus Covid-19 baik di Jakarta maupun daerah Tapi kami yakin, dengan gaya hidup sehat kita mampu menangkal virus Corona. Pepatah mengatakan “Didalam Tubuh Yang Sehat, Terdapat Jiwa Yang Kuat,” terangnya.

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *