Kapolda Sumsel Irjen didampingi Ka Yanma cek ruang kerja serta halaman mako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H didampingi Ka Yanma Polda Sumsel Akbp Arief Wibowo, SH mengecek ruang kerja serta halaman-halaman yang berada di lingkungan kerja Mapolda Sumsel, Kamis (9/9/2021).

Kapolda Sumsel pertama kali mengecek Satuan Kerja Bid Dokkes dan Disambut Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Syamsul Bahar, M.Kes. Kemudian Kapolda Sumel melanjutkan pengecekannya ke Satker SDM dan Disambut Karo SDM Ucu Kuspriyadi, SIK, M.H, MSI

Selain mengecek Satker SDM, Dokkes Polda Sumsel tersebut Kapolda Sumsel juga mengunjungi SPKT, Keuangan dan Laboratorium Forensik.

Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H menyampaikan bahwa tujuan dilaksankannya pengecekan ini adalah untuk memastikan pelayanan masyarakat di masing-masing Satuan Kerja (Satker) berjalan dengan baik, serta mengecek fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat dalam keadaan baik.

“Selain itu, Pengecekan dilakukan guna mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapsiagaan personel, serta mengecek kebersihan ruangan dan pelayanan dimasing-masing Satuan kerja (Satker) di lingkungan Mapolda Sumsel,” terangnya.

Kapolda Sumsel saat mengecek ruangan dan halaman menghimbau kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok kita adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

“Personel harus bersikap lebih baik dan humanis dengan menggunakan hati saat melakukan tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat,” tutur Kapolda Sumsel.

“Untuk halaman yang menjadi tanggung jawab satker di masing-masing, diharapkan agar kiranya selalu dapat dibersihkan dan tumbuh-tumbuhanya selalu dirawat dengan baik, karena kebersihan merupakan sebagian dari Iman,” imbau Kapolda Sumsel saat mengecek taman-taman di Mako Polda Sumsel.

 

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *