Kapolsek Saka Berikan kue ultah untuk TNI AL ke 76

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Anggota Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (10/9/2021) pagi geruduk Pos TNI AL di dua lokasi.

Kedatangan anggota Polsek Sunda Kelapa dipimpin Kapolsek Akp Seto Handoko di dampingi Wakapolsek Akp Ikrom Baihaki dan Kanit Samapta Akp Basar Siboro dengan membawa Kue Tar bertuliskan ucapan Ulang Tahun TNI AL ke 76.

Seto yang datang bersama anggotanya mengejutkan Danpos TNI AL Pantai Mutiara Kapten Wahyu Hidayat dan anggota TNI AL.

Rombongan Kapolsek hanya menyerahkan kue tar dengan hiasan lilin menyala, tertanda kasih ucapan dan sinergitas TNI Polri, namun lilin tidak ditiup hanya embusan angin dengan tepukan tangan, beralasan suasana pandemi COVID-19.” ujar Seto.

Seto melanjutkan, semoga di hari TNI AL yang ke 76, TNI-Polri tetap sinergitas terjaga dengan baik untuk mensukseskan program pemerintah, terkait COVID-19, dan TNI AL di hari jadinya ke 76 tetap jaya selalu.

Di waktunya Kapten TNI AL Wahyu Hidayat, berterima kasih kepada rekan Polri dari Polsek Sunda Kelapa yang telah memberikan ucapan dan do’a nya.

Dan kami dari TNI Polri tetap sinergitas dengan harapan yang sama memerangi covid19, doa harapan kami semoga covid-19 akan berakhir

Hal senada ditempat terpisah Danpos TNI AL Peltu Heri Purnomo, mengucapkan hal yang sama, terima kasih atas perhatian dan kedatangan rekan Polsek Sunda Kelapa, semoga kehadiran rekan rekan Polsek Sunda Kelapa tetap sinergitas dan kita jaga hubungan dengan baik.

Dan kepada masyarakat mari kita perangi COVID-19, untuk pemulihan ekonomi, semoga Covid 19 akan berakhir,” Tutup dia

 

Pewarta : Shem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *