Peduli Sesama, Sat Binmas Polresta Banyumas Bagikan Bansos dan Masker Gartis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banyumas – Peduli sesama, Sat Binmas Polresta Banyumas berikan bansos kepada masyarakat yang terdampak PPKM dimasa pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Banyumas, Kamis (9/9/21).

Dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Banyumas Kompol Subeno, SH, MH, pemberian bansos kali ini menyasar di berbagai lokasi wilayah Banyumas diantaranya di Kelurahn Purwanegara, Kec. Purwokerto Utara, Kelurahan Purwokerto Kulon Kec. Purwokerto Selatan, Desa Pasir Lor Kec. Karanglewas dan desa Kedungwringin Kec. Patikraja, Kab. Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol. M. Firman L. Hakim, SH, SIK, MSi melalui Kasat Binmas Polresta Banyumas menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri Kepada masyarakat yang kesulitan ekonomi dampak dari pemberlakuan PPKM di wilayah Banyumas.

“Bantuan sosial ini berupa pemberian 10 paket sembako serta sarana kontak berupa masker yang diberikan kepada warga yang membutuhkan karena terdampak pandemi covid-19,” jelas Kasat Binmas.

Menurut Kasat Binmas, selain pemberian bansos dan masker, disampaikan pula edukasi Prokes Covid -19 kepada penerima bansos.

“Kegiatan bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar patuh dan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan serta penuntasan Covid-19 khususnya di wilayah Banyumas,” pungkas Kasat Binmas.

 

Pewarta : Budi santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *