Usai di Parangloe, Kapolres Gowa Kunjungi Polsek Tinggimoncong

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Usai melakukan kunjungan kerja ke Polsek Parangloe Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, SIK, MH melanjutkan kunjungannya ke Polsek Tinggimoncong, Jumat (10/9) sore.

Kunjungan Kerja Kapolres Gowa dalam rangka meninjau langsung situasi Kamtibmas dan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang akan digelar oleh Polsek Tinggimoncong.

Dalam Kunjungan Kapolres Gowa didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Uut Tri Goffarudin.P dan beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh, SH.

Kegiatan kunjungan kerja ini dilakukan untuk mengetahui situasi Kamtibmas yang ada di Poslek jajaran Polres Gowa. Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P memberikan arahan kepada personil Polsek Tinggimoncong untuk selalu melakukan monitoring situasi Kamtibmas perkembangan di wilayah.

Arahan yang disampaikan oleh Kapolres Gowa agar kebijakan pimpinan Polri terus ditingkatkan solidaritas dan sinegritas dengan TNI serta pemerintah setempat.

“Kami mengharpakan kepada seluruh personel lainnya yang bertugas tetap selalu ada kebersamaan dengan masyarakat supaya ditingkatkan agar masyarakat dapat merasakan rasa aman dan tentram, membangun sinergitas dengan tripika, tripides, tokoh masyarakat maupun pemuda dan adat,” ungkap Kapolres Gowa.

Selain itu, Kapolres Gowa juga meminta agar dalam percepatan Program Vaksinasi Merdeka yang telah dicanamkan Polri agar dipersiapkan data yang akan dilakukan vaksinasi.

“Terkait Covid-19, saya minta agar terus dilakukan himbauan kepada masyarakat dan laksanakan pengamanan dalam setiap kegiatan Vaksinasi serta Bhabinkamtibmas dan personil yang ditugaskan, agar berkerja sama dengan Tenaga Medis Puskesmas berikut Babinsa dalam kegiatan tracer,” ucapnya.

“Saya juga minta agar seluruh Anggota selalu menjaga kesehatan dan saling mendukung sesuai Tupoksi sehingga seluruh pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik, tidak lupa juga terus tingkatkan penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *