Bertempat di Aula Kantor Desa Cidadap, Kapolres Lebak Gelar Vaksinasi Massal Dosis I dan II

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Guna mempercepat penanganan Covid 19 Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Tedy Rayendra, S.I K, M.IK. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi laksanakan giat Vaksinasi masal di kantor Desa Cidadap Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak, Sabtu (11-09-2021)

Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut Camat Curugbitung Endang Subrata, S.STP., M.Si, Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi, Danposmil Curugbitung Peltu Darsono, Kepala Desa Cidadap Lomri, Kepala Puskesmas Curugbitung H. Ribun, S.KM. beserta jajaran petugas medis dan yang lainnya.

“Hari ini kami dari pihak Kepolisian Curugbitung melaksanakan giat gencarkan kesehatan vaksinasi pada masyarakat khususnya Desa Cidadap dan luar desa ci dadap pun berdatangan tentu ikut di vaksin guna untuk menjaga kekebalan kelompok herd imunity pada tubuh kita,” Ade Lutfi pada media.

Untuk pelaksanaan Vaksinasi hari ini yang disalurkan pada masyarakat yaitu dosis 1 dan dosis 2, alhamdulillah jam 8 pagi, yang daftar untuk mengikut vaksin dari dosis 1 sebanyak 84 orang dan dosis 2 sebanyak 16 orang,” terang Kapolsek.

Kami dari pihak Kepolisian Curugbitung mengajak pada semua masyarakat bagi yang belum divaksinasi harap segera mendaftarkan diri untuk divaksin dan vaksinasi ini sudah diuji keabsyahannya oleh MUI dan dijamin Halal bagi untuk menjaga kesehatan pada tubuh kita,” ujarnya

dengan ada nya kegiatan vaksinasi dari pagi hingga siang alhamdulilah tertib aman dan berjalan dengan lanar.” ungkapnya

 

Pewarta : Mad/Jul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *