Pembangunan Infrastruktur di Gerlang akan berdampak bagi pemilik bengkel sepeda motor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batang Jateng – Dengan adanya pembangunan akses jalan TMMD Reguler 112, membuat Irfan (30), salah satu pemilik bengkel sepeda motor asal Dukuh Kayu Abang, Desa Gerlang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, tentunya akan memberikan dampak kemajuan bagi usaha yang dirintis sejak lima tahun yang lalu.

Sementara Irfan berkata, kami merasa bersyukur dan merasa sangat senang dengan adanya pembangunan jalan di Desa Gerlang, sehingga warga masyarakat di wilayah sekitar tak merasa kesulitan lagi, karena jalannya keras dan halus, Sabtu (11/9/21)

Menurut dia, kondisi tersebut sangat mempengaruhi keinginan warga disana untuk memiliki sepeda motor. Jika jalan sudah jadi, maka warga Desa Gerlang akan banyak memiliki sepeda motor, sehingga saya juga akan ketiban rejeki perbaikan jika mengalami kerusakan, imbuhnya.

Baginya, program TMMD Reguler ini sangat berpengaruh bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, melaui pembangunan infrastruktur desa, peningkatan SDM masyarakat melaui edukasi kegiatan non fisik TMMD, yakni penyuluhan, sosialisasi serta pelatihan dari dinas terkait, ”ungkapnya

 

Pewarta : Irul / Pen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *