Polda Jabar, SKK Migas dan Pertamina Tandatangani Perjanjian Kerjasama Pengamanan Obyek Vital Eksplorasi Migas Serta Lepas Bantuan Sosial

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Polda Jabar bersama Perusahaan SKK Migas dan Pertamina bersinergi mendistribusikan bantuan sosial berupa sembako dan lain – lain dengan sasaran masyarakat kurang mampu yang terkena dampak ekonomi dari wabah covid 19.

Pada kesempatan ini Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs.Ahmad Dofiri, M.Si., bersama General Manajer Pertamina serta SKK Migas dan PJU Polda Jabar melepas langsung kendaraan pendistribusian bansos tersebut di Lapang Mapolda pada Jumat (10/9/2021).

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs.Ahmad Dofiri,M.Si., mengatákan bahwa Polda Jabar telah menanda tangani kerjasama antaŕa Polda Jabar dengan SKK Migas dan Pertamina. Kerjasama tersebut terkait dengan pengamanan obyek vital berupa adanya ekspolarsi pertamina yang ada di wilayah Polda Jawa Barat.

Kapolda Jabar menuturkan ada 7 tempat di wilayah Polda Jabar yang di lakukan pengamanan, itu penting karena SKK Migas dalam ekplorasinya selama ini adalah obyek vital yang keberadaannya sangat menunjang pendapatan negara nomor dua setelah pajak.

“Jika terhambat produksinya, terganggu masalah kamtibmas ini tentunya akan mengganggu produksi dan pencapaian targetnya. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban kita untuk mengamankan obyek vital tersebut,” terangnya

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *