Jelang Muscab Ke IV, DPC PPP Lampung Timur Gelar Rapat Persiapan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lampung Timur menggelar rapat persiapan Musyawarah Cabang ke IV, yang berlangsung di kantor sekertariat PPP Lampung Timur, Minggu ( 12/09 ).

Rapat yang dipimpin langsung oleh  Ketua DPC Kabupaten Lampung Timur, Amir Faisol ,SH dengan agenda pemilihan ketua Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC).

Amir Faisol menegaskan, SC dan OC harus mampu melaksanakan dan mensukseskan kegiatan Muscab yang akan digelar pada tanggal 14 September 2021, mendatang.

” Segala persiapan Muscab harus dilakukan dengan baik dan terorganisir. Sehingga pelaksanaan Muscab dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Diharapkan kita tetap bersinergi dalam membangkitkan kader PPP mulai tingkat DPC hingga ranting ,” kata Amir Faisol.

Sementara itu, Ikhsannudin selaku Sekertaris DPC PPP Lampung Timur, menambahkan, bahwa rapat adalah persiapan untuk menggelar Muscab PPP mendatang. Selain itu, juga dapat memberikan semangat baru bagi seluruh kader.

” Rapat persiapan Muscab kita hari ini, tinggal menentukan nama-nama panitia yang akan bertugas sesuai bidangnya. Oleh karena itu, kita harus mendapatkan semangat baru setelah usai rapai ini,” tambah Ikhsanudin.

Ikhsanudin juga berharap kepada Ketua dan pengurus yang terpilih haruslah orang yang mau bekerja keras untuk membesarkan partai. Dan membantu masyarakat.

” Paling utama adalah tetap menegakkan siar Islam di Kabupaten Lampung Timur melalui rumah besar Partai Persatuan Pembangunan. Ka’bah adalah tempat kembali dan kiblat umat Islam dan Ka’bah jugalah yang mempersatukan kader PPP. Saya berharap seluruh panitia untuk bekerjasama dan bekerja keras agar kegaiatan Muscab ini dapat berjalan seperti yang diharapkan ,” tandasnya.

Turut hadir dalam rapat persiapan Muscab, Ketua DPC PPP beserta jajaran pengurus,Ketua GPK dan Ketua WPP serta seluruh Ketua PAC PPP se – Kabupaten Lampung Timur. Rapat tetap dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *