Petugas Polres Labuhanbatu Terpapar Covid-19 Karena Tugas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Labuanbatu – Sebanyak 101 petugas Kepolisian Resort Labuhanbatu terpapar Covid-19 karena menjalankan tugas. Dari 101 tersebut, seorang meninggal dunia disebabkan adanya riwayat penyakit.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan didampingi pejabat utama Polres dan Kapolsek, dan satu orang meninggal dunia akibat penyakit,” ucap Kapolres, usai makan bersama dengan insan pers Labuhanbatu Utara (Labura), Sabtu (11/9/2021) di Blok II Kecamatan Aek Natas.

Kapolres menerangkan, terpaparnya anggota pada saat melakukan tugas penyekatan.

Selain itu, kata Kapolres, juga menjelaskan saat ini kesadaran masyarakat untuk vaksin semakin tinggi. Karena kita meminta di Polsek- Polsek untukmelakukan himbauan kemasyarakat, hingga Masyarakat merespon positif dan bersemangat untuk divaksin

Kapolres dan insan pers di Labura berjalan dengan baik. Silih berganti media mengajukan usulan untuk kedepannya, rilis pers yang disiapkan Polres Labuhanbatu dapat juga disampaikan pada media yang ada di Labura dan berharap Kepolisian dan Pers tetap menjalin silaturahmi yang baik.

Sebelumnya, AKBP Deni Kurniawan menyempatkan untuk memperkenalkan dirinya dihadapan wartawan, begitu juga menerangkan pada saat dirinya masih bertugas di Polres Nias.

Ia berharap, pihaknya dan insan pers bisa bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu sehingga terasa aman, nyaman dan kondusif.

“Insan pers ibarat dua sisi yang tidak bisa dibedakan. Media sebagai jembatan informasi oleh masyarakat untuk mengetahui situasi yang berkembang saat ini,” ujar AKBP Deni Kurniawan.

Ia juga meminta, kepada kawan-kawan wartawan di Labura agar selalu menerapkan protokol kesehatan ucapnya dengan berharap “kita tetap harus humanis dan menjaga keakraban ini.

 

Pewarta : Marhite Rajagukguk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *