Polisi Bagikan Bansos Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 Ditengah PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Polres Sukabumi Polda Jabar melalui Sat Binmas Polres Sukabumi Polda Jabar sambangi masyarakat di Kecamatan Pelabuhanratu untuk sosialisasi vaksinasi dan himbau untuk taat Prokes serta memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang tidak mampu terdampak covid 19, Senin (13/09/2021).

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan bahwa kegiatan ini kami terus laksanakan dan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat serta sebagai penyemangat kita bersama untuk saling berbagi di tengah terjadi pandemi covid 19. semoga ini dapat mengurangi sedikit beban masyarakat.

“Patuhi himbauan pemerintah dengan menaati protokol kesehatan serta senantiasa menggunakan masker, jaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas atau berpergian yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus tersebut. Mari saling bekerjasama untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif, dengan tidak menyebarkan berita berita hoax/palsu dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang tidak baik,” ujar AKBP Dedy

Semoga dengan kepedulian kita bersama, membangun sinergitas dalam penanganan covid 19 dan percepatan Vaksinasi, kesehatan bangsa kita pulih, begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya, tandas Dedy.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *