Sekda Ardi Martha Ingatkan Inspektur yang Baru Jalin Komunikasi Sesama SKPK

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Nagan Raya – Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya Ir. Ardi Martha memimpin acara serah terima jabatan Kepala inspektorat dari inspektur yang lama, Ika Suhanas yang menduduki jabatan baru sebagai kepala Dinas Pertanahan kepada inspektur yang baru Teuku Hidayat, SE. Msi yang sebelumnya menjabat sebagai kadis DLHK Nagan Raya,dan acara ini digelar secara sederhana dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang diadakan, Senin (13/09/2021) bertempat di aula inspektorat setempat.

Dalam arahannya Sekda Nagan Raya ini menekankan pentingnya berkomunikasi antar SKPK terutama dengan kepala Bappeda dan Kepala BKD karena seluruh program kerja harus sinkron dengan perencanaan dan sesuai dengan ketersedian anggaran, “kita berharap agar pejabat yang baru bisa menunjukkan dedikasi dan prestasinya didalam memimpin Dinas inspektorat, karena seluruh penggunaan keuangan harus dilakukan review guna menghindari penyalah gunaan anggaran,” ucap Ardi martha.

“Sementara itu Teuku Hidayat yang baru saja dipercayakan sebagai nakhoda inspektorat mengharapkan dukungan dari para staf dan para auditor lingkup inspektorat Nagan Raya karena dirinya belum punya pengalaman dibidang Auditur,” ujarnya.

Acara serahterima jabatan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima yang ikut disaksikan oleh Sekda Nagan Raya.

 

Pewarta : T.Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *