HUT ke 1 RSI AT-TIN Husada Purbalingga Santuni Anak Yatim Piatu dan Disabilitas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Purbalingga – Dalam rangka memperingati hari jadinya ke 1 RSI AT-TIN HUSADA Purbalingga mengadakan Khitanan masal dan santunan kepada anak Yatim Piatu serta santunan bagi Disabilitas dan kegiatan internal RSI AT-TIN HUSADA Purbalingga.

Dalam acara Khitanan masal tersebut di hadiri kurang lebih 25 orang peserta. 5 Yayasan Yatim Piatu 20 orang penyandang Distabilitas yang mencakup dari berbagai wilayah di Kabupaten Purbalingga

Hadir dalam kegiatian tersebut Dirut RSI AT-TIN HUSADA. dr. Nonot Mulyono M. Kes. Owner RSI AT-TIN HUSADA Hj. Sri Yatin. tampak hadir Kapolsek Kalimanah Dandim Camat Lurah Kalimanah, serta beberapa perwakilan undangan lainnya dari Pemkot Kab purbalingga.

Dalam sambutannya Dirut RSI AT-TIN HUSADA mengatakan, kedepannya RSI ATIEN HUSADA akan tetep mengadakan bakti sosial kepada masyrakat sekitar purbalingga dimasa yang akan dating,” pungkasnya

RSI ATIEN HUSADA yang di resmikan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi sapaan akrab Tiwi pada, Senin 14 september 2020 kemarin

RSI AT-TIN Husada Purbalingga merupakan rumah sakit tipe C yang memiliki kapasitas sementara ini 110 bed dan dengan fasilitas Pelayanan berupa,IGD 24 JAM, PoliKlinik Spesialis, Poli Gigi, Rawat Inap, Kamar Operasi/OK, Kamar Bersalin/VK, ICU / HCU / PICU, Radiologi, CT-Scan, USG 2D & 4D, Laboratorium, Farmasi, Rehabilitasi Medik/Fishioterapi, dan Lain Sebagainya.

Ke depannya RS tersebut juga akan dilengkapi dengan pelayanan berupa Hemodialisis, Phaco untuk Oprasi Mata, orologi, Ortopedi, Bedahsyaraf, Kecantikan.

Dalam kesempatan tersebut Sri Yatin mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kemudahan perijinan yang telah diberikan. Sehingga RSI AT-TIN Husada bisa hadir di Purbalingga.

Lebih lanjut diungkapkan, Manajemen RSI AT-TIN Husada mengutamakan SDM/Dokter dari Kabupaten Purbalingga. Dokter-dokter senior-senior, termasuk Direktur hingga karyawan cleaning service juga berasal dari Purbalingga.

“Kami berkomitmen memperdayakan SDM dari kabupaten Purbalingga dan harapan besar kami RSI AT-TIN HUSADA ini berkembang semakin besar sehingga semakin banyak menampung SDM-SDM yang belum mempunyai kesempatan bekerja,” jelas Sri Yatin.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih. Hadirnya RSI AT-TIN Purbalingga akan semakin mempermudah warga untuk mendapat layanan kesehatan.

Dengan demikian masalah kesehatan di Purbalingga juga bisa diatasi di wilayah Purbalinngga. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada jajaran dan manajemen RSI AT-TIN Husada, semoga bisa semakin berkembang dengan tetap berkomitmen memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya

 

Pewarta : Budi Santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *