Terpilih Secara Aklamasi, Amir Faisol Pimpin DPC PPP Lampung Timur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV PPP Lampung Timur yang digelar, Selasa ( 14/09/2021) di sekertariat DPC PPP Jl.Kiemas Putera Sukadana Ilir, akhirnya secara aklmasi memilih Amir Faisol, SH sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang PPP Kabupaten Lampung Timur periode 2021 – 2026.

Amir Faisol, SH yang periode sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPC PPP Lampung Timur, itu terpilih secara aklamasi setelah usulan dari seluruh Ketua PAC se- Kabupaten Lampung Timur.

“Ya, Amir Faisol,SH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang PPP Lampung Timur untuk periode 2021 – 2026. Keputusan ini hasil musyawarah bersama seluruh ketua PAC se – Kabupaten Lampung Timur. Semoga kedepan kemajuan partai ini dan keinginan semua kader bersama beliau akan benar terwujud ,” tutur Ikhsanudin selaku Panitia Muscab ke IV Lamtim.

Ikhsanudin menambahkan, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kehadiran DPW PPP Provinsi Lampung.

” Kehadiran jajaran DPW PPP Provinsi Lampung adalah mematangkan terselengaranya Muscab ini. Serta salah satu syarat didalam Muscab untuk menjalankan amanah partai. Oleh karena itu, kami sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran DPW PPP Lampung ,” imbuhnya.

Sementara itu, Amir Faisol, SH menyatakan kesiapan dalam memimpin partai berlambang Ka’bah. Namun, tentunya didukung oleh persatuan dan kesatuan seluruh kader.

” Tidak akan berjalan sebuah organisasi apabila tanpa kerjasama seluruh anggota ataupun kader. Tentu, apapun itu kita juga akan tetap berkoordinasi dan patuh atas petunjuk dengan DPW Provinsi. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan ini kepada seluruh kader dalam memimpin partai PPP Lampung Timur. Tentu amanah berat ini akan saya jaga dan tidak akan saya sia – siakan. Tegur jika saya salah. Semoga kedepan Partai PPP akan lebih maju dan membawa keberkahan bagi seluruh kader ,” tutup Amir Faisol.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *