Musfika Curug Bitung dan Pemerintah Desa Guradog Ajak Masyarakat Vaksinasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Giat vaksin nasi dilaksanakan dirumah adat guradog tempat nya di kampung guradong desa guradog kecamatan curug bitung Kabupaten Lebak (15/09/2021)

pelaksanaan giat Vaksinasi tersebut turut hadir Camat Curugbitung Endang Subrata, S.STP., M.Si, Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi, Ahmad baeki kanit lantas,Danposmil Curugbitung Peltu Darsono, bang bang satol pp,Akos hushaeri, Kepala Desa PLT dani, Kepala Puskesmas Curugbitung H. Ribun, S.KM. beserta jajaran petugas medis dan yang lainnya.

pelaksanaan vaksin nasi untuk hari ini sebanyak 3000 dosis 1 dan dosis 2 kurang lebih yang di vaksin.giat ini di laksanakan di rumah adat guradog tentu kami bukan melaksanakan di kantor desa ataw di sekolahan saja bahkan sekarang kami mengadakan vaksin di perkampungan agar masyarakat yang di vaksin 3000 yang sudah di tentukan semua nya tercapai sehingga masyaraka kami tidak merasa ke jahuan,” ujarnya

“Hari ini kami mengajak seluruh masyarakat kami khususnya Desa Guradog untuk mengikuti Vaksinasi dosis satu dan dua guna untuk menjaga kekebalan tubuh untuk menangkal akan datangnya wabah virus covid 19 masuk pada tubuh kita,” terangnya H. Amok pada media.

” Untuk pelaksanaan Vaksinasi hari ini kami adakan di dua titik untuk titik pertama di Kampung Alum dan yang ke dua di Kampung Guradog di Rumah Adat,” jelasnya.

Sesuai intruksi Pemerintah untuk seluruh masyarakat untuk ikuti Vaksinasi Nasional, kami atas nama Pemerintah Desa Guradog, mengajak semua masyarakat kami untuk melaksanakan Vaksinasi guna untuk memperkuat kekebalan tubuh kita aggar terhindar dari virus covid 19.di kala Desa kami melaksanakan acara Desa Adat Seren Tahun masyarakat kami sudah pada di Vaksin untuk menjaga kekuatan tubuh kita di kala berintraksi dengan orang luar,” ujarnya.

“H. Amok menghimbau pada seluruh masyarakat khususnya Desa Guradog, umumnya Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak agar selalu mengikuti paraturan Pemerintah untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19,” ungkap H Amok

Alhamdulilah dengan adanya kegiatan vaksin di dua titik kampung alung dan guradog dari pagi hingga sore berjalan dengan lanacar,” imbuh nya

 

Pewarta ; Mad/Jul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *