Sejumlah Pejabat Utama Polres Nagan Raya dan Kapolsek Laksanakan Sertijab

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nagan Raya – Sejumlah Pejabat Utama (JPU) dan Kapolsek dijajaran Polres Nagan Raya laksanakan Sertijab pada hari, Rabu (15/09/2021) dihalaman Mapolres setempat.

Sertijab ini dipimpin oleh Kapolres Nagan Raya AKBP. Setyawan Eko Prasetya Sik. Adapun Pejabat Utama yang diserahterimakan itu adalah Kabag OPS Kompol M. Jonni yang mendapat tugas baru sebagai Wakapolres Aceh Jaya,

Sementara posisi yang ditinggal nya diisi oleh AKP. Ferdi Dakio, Sik yang sebelumnya menjabat sebagai kasat Lantas Polres Nagan Raya dan digantikan oleh AKP. Mulyana.SIK yang sebelumnya bertugas sebagai kasat lantas di Polres Aceh Besar.

Sementara itu jabatan Kapolsek Beutong diserahterimakan dari Ipda Adlin.SH kepada Ipda Azhar.SE yang sebelumnya menjabat sebagai KBO satnarkoba polres Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP. Setyawan Eko Prasetyawan, SIK kepada Mitrapol.com mengatakan bahwa dirinya telah menitipkan pesan kepada para Pejabat yang diserahterimakan agar bekerja dengan baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat sehingga terciptanya Kamtibmas di masyarakat dengan baik juga ucapnya.

 

Pewarta : T. Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *