Di tengah PPKM, Polres Karawang Polda Jawa Barat gelar bakti sosial bantu warga terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Karawang Jabar – Polres Karawang Polda Jawa Barat dan Jajaran Polsek di terus menggelar bakti sosial kepada masyarakat, khususnya yang terdampak COVID-19, Rabu, (15/09/2021).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono bersama anggota dan Bhabinkamtibmas langsung terjun ke rumah-rumah warga yang kurang mampu dengan membagikan Sembako dan masker.

Serta memberikan imbauan untuk tetap berada di rumah selama PPKM Darurat level 2. Adapun penyaluran bansos kali ini digelar di wilayah desa Teluk Buyung Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang.

“Selain kita bagikan Sembako, kita juga sampaikan agar warga menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ucap Aldi.

Lebih lanjut Aldi menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang di laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi COVID-19 dan Penerapan PPKM Darurat Level 2.

Pemberlakuan PPKM Darurat Level 2 merupakan upaya pemerintah untuk menekan COVID-19.

“Diharapkan masyarakat mematuhi dan mendukung upaya tersebut. Dan untuk membantu warga yang terdampak pemerintah telah menyalurkan bantuan sosial, salah satunya adalah yang kita salurkan hari ini,” kata Kapolres Karawang.

Sementara itu Neneng, salah satu warga Desa Teluk Buyung yang mendapat bantuan mengaku senang dan mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih pak, semoga berkah untuk semua. Semoga virus ini segera sirna,” kata Neneng.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *