Jajaran polres pelabuhan Tanjung Priok Berikan pengawalan 5 Mentri saat kunjungan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan bersama menteri lainnya meninjau Proyek Aliran Sungai dan Tanggul NCICD Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara. (16/09/2021)

Kedatangan LBP tidak sendirian beberapa menteri turut dalam rombongan yakni Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil dan turut hadir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang didampingi Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.

Kegiatan rombongan Menteri dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat pengamanan dari anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dipimpin Wakapolres Kompol Yunita Natalia Rungkat di dampingi Kapolsek Sunda Kelapa Akp Seto Hendoko.

Kemudian rombongan 5 Menteri dan Gubernur DKI Jakarta meninjau lokasi Hutan Mangrove BKSD PIK Jakarta Utara selanjuntya melakukan rombongan para pejabat tersebut menggunakan Perahu meninjau lokasi aliran Sungai dan tanggul Kali Adem Pelabuhan Muara Angke dan Tanggul NCICD Muara Angke.

Rombongan 5 Menteri dan Gubernur DKI Jakarta menerima Pemaparan sehubungan Program Pembangunan Terpadu Pesisir Ibu Kota Negara yang disampaikan oleh Dirjen SDA PUPR RI Jarot Widyoko.

 

Pewarta : Shem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *