Klarifikasi Oknum Camat SM Berbeda Dengan Pengakuan Pemilik Rumah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Klarifikasi oknum Camat SM atas pemberitaan dirinya bermabuk- mabukan sambil ditemani gadis belia berkaraoke, bertolak belakang dengan pengakuan UJ selaku pemilik rumah lokasi kejadian.

Dimana sebelumnya seperti yang telah diberitakan pemilik rumah, UJ mengakui bahwa SM datang ke rumahnya sudah membawa sebotol minuman keras, dan di rumahnya itu SM mabuk – mabukan sambil berkaraoke ditemani gadis belia, tak lain anaknya sendiri yang masih duduk dibangku Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA).

Kendati demikian oknum camat SM, membantah semua tudingan kalau dirinya saat itu meminum minuman beralkohol.

“Gak benar itu, saya pada malam Sabtu pulang kerja jam 8, ditelphon warga yang mau bikin AJB dan sertifikat ketemunya di rumah pak RT. Setelah beres ngobrol dan nunggu orang yang mau bikin AJB, saya iseng nyanyi di HP dan setelah nyanyi 2 lagu sekitar jam 9 lewat saya pulang,” dalih SM

SM juga menyesalkan persoalan yang menimpa dirinya tersebut kadung menjadi buah bibir masyarakat setelah terpublish di banyak media cetak dan on line baik media nasional maupun daerah.

“Harusnya jangan dulu main beritakan, ditelusuri kebenarannya. Apalagi terkait sy membawa minuman.Sy berani bersumpah. Mungkin itu bekas orang yang janjian dengan sy saudara P dan T yang punya rencana bikin AJB,” imbuhnya

Jawaban SM tersebut dan telah dimuat dalam pemberitaan banyak media kembali menjadi pergunjingan bahkan cibiran dari beragam kalangan masyarakat. Pasalnya, statmen SM sebagai sebuah klarifikasi pemberitaan itu berbeda dengan pengakuan pemilik rumah lokasi peristiwa.

“Tanggapan Oknum Camat SM, kalau menurut saya itu hanya sebuah pembelaan diri saja, sebab kita tahu kelakuan SM yang kerap berkaraoke di lokasi hiburan di sekitaran Panimbang, dan saya lebih percaya kepada omongan UJ pemilik rumah itu” cetus seorang warga namun enggan disebut namanya kepada awak media, Rabu (15/9/2021).

 

Pewarta : Hr/Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *