Pastikan siap digunakan, Kapolsek Kutasari cek Ranmor dan Senjata Api Dinas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Purbalingga Jateng – Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono memimpin pengecekan sarana dan prasarana dinas Polsek Kutasari, Kamis (16/9/2021). Pengecekan dilakukan terhadap kendaraan dan senjata api inventaris dinas.

“Pengecekan sarana dan prasarana dinas meliputi kendaraan dan senjata api dilakukan untuk mengetahui kondisinya. Sehingga selalu siap saat digunakan mendukung pelaksanaan tugas,” kata Tedy.

Menurutnya, pengecekan sarana dan prasarana dinas ini perlu dilakukan secara rutin. Sehingga mengetahui kondisinya apakah masih layak digunakan atau perlu mendapatkan perawatan serta perbaikan.

“Dari hasil ngecekan seluruh kendaraan dinas dan senjata api inventaris Polsek Kutasari dalam kondisi baik dan siap digunakan mendukung tugas kepolisian,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa selain pengecekan sarana dan prasaran dilakukan juga pengecekan kedisiplinann anggota. Dilakukan pengecakan sikap tampang, penggunaan seragam dinas dan kelengkapan surat nyata diri anggota.

“Hasil pengecekan baik sikap tampang, penggunaan seragam dan kelengkapan surat nyata diri anggota tidak ada temuan seluruhnya sudah sesuai ketentuan,” katanya.

Kapolsek menambahkan dengan kelengkapan sarana dan prasarana serta kedisiplinan anggota diharapkan memaksimalkan pelaksanaan tugas. Sehingga bisa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

 

 

Pewarta : Budi Santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *