Pelaksanaan Seleksi PPPK Guru di Pandeglang Berjalan Lancar, Ini Tanggal Pengumumannya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Pelaksanaan seleksi ujian Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru berjalan lancar. Pelaksanaan ujian tersebut tersebar di beberapa tempat seperti di SMAN 2 Pandeglang, SMAN 4 Pandeglang, SMKN 1 Pandeglang, SMKN 2 Pandeglang, SMKN 3 Pandeglang dan SMKN 4 Pandeglang.

Plh Sekda Pandeglang Taufik Hidayat mengatakan, dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) akan menghasilkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional, handal, dan ber akhlak yang baik.

“Karena kemampuan masing-masing yang menunjukan layak dan pantas menjadi pemenang,” kata Plh Sekda Pandeglang Taufik Hidayat, Kamis (16/9/2021).

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pandeglang Sutoto mengatakan, pendaftar sebanyak 4.138 dari kuota yang disetujui Kemdikbudristek sebanyak 5.027.

“Alhamdulilah, pelaksanaan tes berjalan tertib, aman dan terkendali. Yang dilaksanakan dari tanggal 13 sampai 16 September 2021, bagi yang belum sempat ikut diberikan kesempatan ujian susulan pada hari Sabtu tanggal 18 September,” kata Sutoto.

Menurut Sutoto, untuk pengumuman hasil seleksi yang menentukan kelulusan sebagai PPPK Guru Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK dijadwalkan tanggal 24 September.

“Nanti akan di umumkan yang lulus dan tidaknya,” ujarnya.

 

Pewarta : Hr/ team

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *