Penyampaian Program Dan Visi Misi Para Cakades di Aula GSG Kecamatan Curug Bitung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Pemaparan Visi Misi Calon Kepala Desa di sampaikan di depan panitia tingkat kecamatan dan kebupaten bertujuan penyampai visi misi tersebut ada program kerja kepala desa yang nanti sebagai barometer dalam pelaksanaan tugas sebagai kepala desa terpilih periode 2021-2027.

Pemaparan visi misi di tempat salah satunya di aula Kecamatan curug bitung dan di ruangan kantor camat.hal ini menimalisir kerumunan sehingga panitia peketat prokes, kegiatan ini di mulai jam 8.00 wib, kamis (16,09,2021)

Turut hadir kegiatan ini Camat Curugbitung Endang Subrata, S.STP., M.Si, Edi juendi kasi Aipda M. Zamroni, ST. Kanit Samapta Polsek Curugbitung Danposmil Curugbitung, Hery frovam, bangbang Satol Pp, Akos hushaeri, Kepala Puskesmas Curugbitung H. Ribun, S.KM. beserta lainnya.

Salahsatu calon kepala desa H, Amok Calon Kepala Desa Guradog Kecamatan Curug Bitung. Lebak saat menyapikan dan memaparkan visi misi di depan panitia tingkat kecamatan dengan lantang penuh dengan percaya diri, menurut nya penyampaian visi misi ini adalah sebelumnya sudah terprogram dan yang jelas Visi adalan tujuan dan Misi adalah sasaran, merupakan konsep seorang calon kepala desa yang tidak bisa dipisahkan

“Mewujudkan Masyarakat yang Agamis, Cerdas dan Sejahtera” membangun perekonomian masyarakat guradog, “Dalam Konsep ini saya siap mewujudkan visi misi saya,” papar H, Amok Calon kades guradog No urut 1 bendera Merah.

Sementara di tempat yang sama Endang subrata, S, STP, M, SI, Camat curug bitung Lebak melalui Edi Juaendi, kasi pemerintahan Kecamatan curug bitung saat di mintai keterangan awak media mengatakan, Penyampaian Visi Misi dan program kerja calon kepala desa, ini merupakan program kerja calon kepala desa kedepannya

Jika terpilih menjadi kepala desa, Bukan saja disampaikan dan di paparkan saja tetapi harus dilaksanakan sebagai program kerja untuk membangun desa nantinya. Visi Misi ini bukan hanya di Samapaikan di depan panitia tingkat kecamatan atau kabupaten harus juga di sampaikan kepada masyarakat di desanya masing-masing.

untuk Hari ini ada 10 orang calon kepala desa di Dua Desa Cilayang dan Guradog yang tidak hadir dua orang berhalangan kondisi di Bandung yang satu kurang vit, dari Desa Cilayang dari 10 orang calon kepala desa ini terdiri dari 2 desa untuk hari ini,” pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan penetapan visi misi cakades di kecamatan curug bitung alhamdulilah berjalan dengan lancar.

 

Pewarta : Mad/Jul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *