Anugerah Humas Indonesia Nobatkan Bupati Dodi Reza Sebagai Kepala Daerah Terpopuler di Media Digital

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta- Nyata dan konkrit, kesan itulah yang tampak dari kinerja Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA sejak empat tahun belakangan memimpin Kabupaten Muba. Program terobosan inovasi yang diiringi capaian prestasi selalu menjadi sorotan Media nasional dan lokal di Indonesia.

Bahkan, tahun 2021 ini kembali PR Indonesia melalui program Anugerah Humas Indonesia menobatkan Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA sebagai Bupati Terpopuler di Media Digital 2021.

“Jadi PR Indonesia bekerjasama dengan Kazee Digital Indonesia melakukan monitoring di 7.015 media online lokal, 962 media online nasional, dan 2.338 media online internasional, serta media sosial sepanjang semester 1 Januari – 30 Juni 2021. Hasilnya, PR Indonesia sangat merasa pantas menobatkan Bapak Dodi Reza sebagai Bupati Terpopuler di Indonesia,” ungkap Founder & CEO PR Indonesia, Asmono Wikan di sela Anugerah Humas Indonesia (AHI), Jumat (17/9/2021) yang digelar secara virtual.

“Untuk Kategori Terpopuler di Media Digital Sub Kategori Kementerian diantaranya Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Menteri Keuangan Sri Mulyani, Sub Kategori Walikota diantaranya Walikota Tanggerang Arif Rahardino Wismansyah, Walikota Makasar Dani Pomanto, Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, dan Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial,” ungkapnya.

Kemudian untuk Sub Kategori Bupati diantaranya Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdior Ali, Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, Bupati Belitung Sahani Saleh

“Selain itu, ada juga Sub Kategori Gubernur, yaitu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil,” terangnya.

Dijelaskan, sistem monitoring untuk penilaian menggunakan metode kuantitatif secara real time dan analisa kualitatif bersama pihak berkompeten. “Tim penilaian pun melibatkan orang independen dan berkompeten,” ucapnya.

Asmono mengucapkan selamat kepada Bupati Dodi Reza semoga selalu amanah dan terus mempunyai gebrakan program inovatif yang mensejahterakan masyarakat di kabupaten Muba khususnya. “Tetap menginspirasi, dan menjadi kebangaan warga Muba dan Indonesia,” ucapnya.

Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, mengucapkan Terima kasih kepada PR Indonesia (Anugerah Humas Indonesia) yang kembali menobatkan dirinya sebagai Bupati Terpopuler di Media Digital. “Apa yang saya lakukan ini mengalir saja untuk masyarakat Muba, saya hanya fokus untuk berbuat terus lebih baik,” ujarnya.

Kepala Daerah Inovatif Indonesia ini juga menambahkan, capaiannya tersebut tidak bisa dipisahkan dari peranan awak media baik cetak, online, televisi maupun radio.

“Saya tidak bisa dipisahkan dari peranan Media, mereka lah yang selalu bersama-sama mengawal kinerja Pemkab Muba dan media salah satu penghubung komunikasi dan pemberi informasi atas perkembangan pelaksaanan Pelayanan dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk masyarakat di Muba, dan diluar Musi Banyuasin,” terangnya.

Lanjutnya, tentu peranan tersebut juga tidak bisa dipisahkan dari Kominfo Muba yang menjadi mitra para Media di Muba dan Sumatera Selatan pada umumnya. “Prinsipnya kami akan terus memberikan kontribusi positif demi kebaikan Pelayanan dan Kesejahteraan warga Muba,” ulasnya.

Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP mengatakan, capaian-capaian prestasi Pemkab Muba dibawah Kepemimpinan Bapak Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin dan Pelaksanaan Pelayanan Seluruh OPD kemasayarakat muba yang menarik bagi Media untuk dipublish kepublik dan kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan sinergisitas dalam pelaksanan tugas pokok dan fungsi kami sebagai mitra kerja Seluruh media baik media lokal dan media nasional yang bertugas di Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan sehingga Seluruh kegiatan Pelayanan Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin terpublikasikan dengan baik dan ini semua tak bisa dipisahkan dari tugas dan peran Media, kami tentu tidak bisa bekerja sendiri mari kita terus berkolaborasi bersama untuk memberi informasi yang terbaik untuk kemajuan daerah yang kita banggakan “ Bumi Serasan Sekate “ dan Media dapat mengawal terus Pelaksanaan Pelayanan Pemerintahan dan Perkembangan Kemajuan di Muba.

” Kami berharap Semoga sinergi para awak Media dengan Pemkab Muba terus berjalan baik, tak lain tujuannya untuk bersama-sama mewujudkan Muba Maju Berjaya di tahun 2022,” pungkasnya.

 

Pewarta : Antok

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *