Dr Wandi Subroto : Kita Suport Eks Bupati Muba Ir H Alex Noerdin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, MUBA – Terindikasi Merugikan Negara Ratusan Miliar, Eks Bupati Muba dua Periode Ir H Alex Noerdin ditetapkan Kejaksaan Agung RI sebagai tersangka pada 16 Agustus 2021 Kemarin. Bapak Pembangunan Sumsel ini disinyalir menerima uang aliran dari BUMD Sumsel PDPDE pada saat menjabat sebagai Gubernur Sumsel.

Alex Noerdin sebelumnya diketahui, adalah Pelopor Sekolah Gratis dan Berobat Gratis hingga ke kanca Nasional hingga saat ini masih di gaungkan di beberapa daerah. Selain itu, ia adalah sosok orang yang tak pernah rapuh dari zaman ke zaman.

Pelopor Sekolah Gratis dan Berobat Gratis ini sukses membawa Provinsi Sumatera Selatan dalam kejayaan pada saat menjadi tuan rumah Asean Games 2018 lalu. Selain itu Alex Noerdin Sukses memboyong pembangunan LRT untuk ditempatkan di Sumsel.

Beberapa Reaksi muncul terkait ditetapkannya Eks Bupati Muba 2 Periode itu, yaitu salah satunya dari Dr Wandi Subroto SH MH Pimpinan Civitas Akademi STIHURA Sekayu yang melontarkan beberapa dukungan dan suport.

” Kami bangga mempunyai Eks Bupati seperti beliau inovatif, Pelopor Pendidikan Gratis, dan Kesehatan Gratis untuk masyarakat Muba,” ujar Dr Wandi Subroto, Jumat (17/9/2021).

Sambung Wandi, Semoga beliau sabar dalam menghadapi proses hukum dan kami berharap ini bukan prahara untuk masyarakat Muba. “Dan semoga pembangunan di Muba terus berjalan di bawa kepemimpinan pak Dr Dodi Reza Noerdin,” tukasnya.

 

pewarta : Antok

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *